Loading 0%

Blog

Tetap terkini dengan wawasan bisnis kami, tips ahli, dan berita industri. Tingkatkan pengetahuan Anda dengan tren dan strategi terbaru untuk kesuksesan bisnis.

Kembali

5 Hal yang Wajib Dimiliki oleh Contact Center Perusahaan

Waktu Publikasi Jumat, 30 April 2021 | Terakhir Diperbarui sekitar 4 tahun yang lalu

5 Things a Company Contact Center Must Have

Waktu menjadi jauh lebih efisien bagi contact center karena adanya inovasi dan teknologi terbaru seperti cloud dan mobile. Dalam menjaga pelanggan pada prioritas dan segala sesuatu yang berhubungan dengan mereka berorientasi pada kepuasan pelanggan. Saat ini, platform layanan pelanggan harus seimbang antara teknologi dan keterampilan manusia.

Keterampilan manusia mengarah pada pelatihan dan pengembangan keahlian. Teknologi dapat dipilih tergantung pada kebutuhan. Ketika hadir pada contact center, setiap teknologi harus sejajar dengan kebutuhan pelanggan dan harus meningkatkan manfaat yang lebih besar bagi pelanggan.

Teknologi, pasti tidak dapat dihindari dalam skenario customer support, karena itu mengurus hal-hal penting untuk membuat platform customer support lebih produktif dan efisien.

Kelima hal penting ini tidak dapat dihindari dalam contact center di zaman sekarang:

 

  • Wallboard

 

Dengan fitur skill based routing, customer mampu memperoleh pengalaman call  center terbaik dari tenaga-tenaga yang terpercaya berdasarkan tingkat kemampuan mereka, contohnya tingkat kemampuan bahasa asing.

Pada Wallboard juga tersedia call whispering, call spying, dan call berge. Dimana supervisor dapat memantau langsung customer service mereka, dan langsung turut andil lewat portal wallboard dan masuk dalam percakapan jika diperlukan.

Supervisor dashboard, supervisor dalam memantau panggilan masuk dan keluar pada setiap agent mereka, waktu maupun durasi panggilan, juga jumlah panggilan tak terjawab.

 

  • Chat & Bot

 

Layanan pop up chat antar sesama agent call center, serta chat dari customer melalui fitur chat di website.

 

  • Human Resource

 

Keterbatasan waktu dalam mencari tenaga call center, Jasnita membantu Anda dalam human resource. Dengan pengalaman lebih dalam bidang ini, mampu menyaring tenaga yang berkualitas.

 

  • Workspace

 

Keterbatasan tempat tak lagi menjadi halangan. Dengan virtual office, tenaga call center tidak perlu berada pada gedung yang sama dengan perusahaan Anda, Anda tetap dapat memantau lewat Wallboard.

 

  • Hardware

 

Kebutuhan hardware seperti IP Phone, dan laptop/PC semakin memudahkan Anda dalam mengelola Call Center Anda.

 

Hubungi tim kami untuk informasi lebih lanjut marketing@jasnita.co.id atau di 021 – 2856 5288

Anda dapat langsung menghubungi tim kami untuk presentasi lebih lanjut.

Hubungi Kami

Newsletter

Berlangganan untuk menerima pembaruan dan berita kami melalui email!

Kategori::
Products
JASCLOUD

Blog Terkait:

Mengapa PABX Sudah Tidak Seefektif Dahulu?

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mencegah Bocornya Data, DPR Menyetujui Anggaran BSSN Rp 624 Miliar

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya Mengaktifkan Nomor 112 Di Seluruh Kota Dan Kabupaten Di Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

6 Indikator Penting yang Dibutuhkan Untuk Membangun Smart City

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Bagaimana SPV Menangani seluruh Agent Call Center Di Seluruh Indonesia Dalam Satu Portal

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Transfer Panggilan Tanpa Charge Biaya Dan Dapat Dilakukan Dimanapun

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Cara WhatsApp Business Dalam Membangun Hubungan Dengan Pelanggan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

PT Jasnita Telekomindo Tbk. Turut Serta dalam Implementasi Analog Switch Off (ASO) oleh Kementrian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Jasnita Mendukung Hadirnya Smart City Dengan Menghadirkan Smart Lighting Untuk Lampu Jalanan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Perbedaan dan Fungsi dari Cloud PBX dan SIP Trunk

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Bangun Komunitas Bisnis Anda dengan Integrasi Gratis TOSCHAT

9 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Strategi Kunci untuk Meninggalkan Kesan Mendalam

10 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Memaksimalkan Potensi Bisnis dengan Sistem CRM

10 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya CRM: Bagaimana Jasnita CRM Menyesuaikan dengan Kebutuhan Bisnis Anda

10 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Transformasi Digital: Mengapa Bisnis Harus Beradaptasi dengan Cepat

11 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Maksimalkan Customer Engagement: Tingkatkan Bisnis Anda dengan Solusi Omnichannel Jasnita

12 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Tingkatkan Pertumbuhan Perusahaan Anda dengan Solusi CRM Jasnita Terbaik : Monday.com

12 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Menguasai CRM: Panduan untuk Penggunaan yang Efektif dan Efisien dalam Manajemen Hubungan Pelanggan

sekitar 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mentransformasi Komunikasi Bisnis: Bagaimana JASCLOUD dan SIP Trunk Dapat Memangkas Biaya Telepon dan Meningkatkan Kinerja

sekitar 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Menguak Tren Contact Center di Indonesia: Menghadapi Era Digitalisasi

sekitar 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya