Tetap terkini dengan wawasan bisnis kami, tips ahli, dan berita industri. Tingkatkan pengetahuan Anda dengan tren dan strategi terbaru untuk kesuksesan bisnis.
Waktu Publikasi Jumat, 30 April 2021 | Terakhir Diperbarui sekitar 4 tahun yang lalu
Waktu menjadi jauh lebih efisien bagi contact center karena adanya inovasi dan teknologi terbaru seperti cloud dan mobile. Dalam menjaga pelanggan pada prioritas dan segala sesuatu yang berhubungan dengan mereka berorientasi pada kepuasan pelanggan. Saat ini, platform layanan pelanggan harus seimbang antara teknologi dan keterampilan manusia.
Keterampilan manusia mengarah pada pelatihan dan pengembangan keahlian. Teknologi dapat dipilih tergantung pada kebutuhan. Ketika hadir pada contact center, setiap teknologi harus sejajar dengan kebutuhan pelanggan dan harus meningkatkan manfaat yang lebih besar bagi pelanggan.
Teknologi, pasti tidak dapat dihindari dalam skenario customer support, karena itu mengurus hal-hal penting untuk membuat platform customer support lebih produktif dan efisien.
Kelima hal penting ini tidak dapat dihindari dalam contact center di zaman sekarang:
Dengan fitur skill based routing, customer mampu memperoleh pengalaman call center terbaik dari tenaga-tenaga yang terpercaya berdasarkan tingkat kemampuan mereka, contohnya tingkat kemampuan bahasa asing.
Pada Wallboard juga tersedia call whispering, call spying, dan call berge. Dimana supervisor dapat memantau langsung customer service mereka, dan langsung turut andil lewat portal wallboard dan masuk dalam percakapan jika diperlukan.
Supervisor dashboard, supervisor dalam memantau panggilan masuk dan keluar pada setiap agent mereka, waktu maupun durasi panggilan, juga jumlah panggilan tak terjawab.
Layanan pop up chat antar sesama agent call center, serta chat dari customer melalui fitur chat di website.
Keterbatasan waktu dalam mencari tenaga call center, Jasnita membantu Anda dalam human resource. Dengan pengalaman lebih dalam bidang ini, mampu menyaring tenaga yang berkualitas.
Keterbatasan tempat tak lagi menjadi halangan. Dengan virtual office, tenaga call center tidak perlu berada pada gedung yang sama dengan perusahaan Anda, Anda tetap dapat memantau lewat Wallboard.
Kebutuhan hardware seperti IP Phone, dan laptop/PC semakin memudahkan Anda dalam mengelola Call Center Anda.
Hubungi tim kami untuk informasi lebih lanjut marketing@jasnita.co.id atau di 021 – 2856 5288